[Reuni07] raja preman

andrian b14me at cbn.net.id
Mon May 14 11:14:59 EDT 2007


wie hao,

raja preman nya siapa?

ELU ya?

abis lu tahu ampe sebegitu detail nya soal preman

andrian
---------------
----- Original Message -----
From: <asakusa at cbn.net.id>
To: <reuni07 at rufinus.cs.widener.edu>
Sent: Monday, May 14, 2007 18:38
Subject: [Reuni07] Kriteria pengundangan guru---PREMAN


> For Jr, agus,
>
> jakarta sekarang dikuasai oleh 4 kelompok besar preman yg berpengaruh
Yaitu
> 1. Kelompok Ongen sangaji, betul kelompok ini asal ambon, yg bentrok dgn
> kelompok ambon lain yaitu kelompok JOHN KEY di kebayoran inn, yg
> mengakibatkan tewasnya adik dari ongen sangaji yaitu Basri sangaji,
> kelompok ini menguasai tempat hiburan dijakarta bersama kelompok asal
> ambon lainnya Kelompok JOHN KEY
> 2. Kelompok John key, kelompok ini bersama kelompok Ongen sangaji yg
> mengambil iuran atau uang keamanan dari seluruh tempat hiburan di jakarta
> termasuk tempat hiburan kecil disekitar jelambar dan daan mogot.
> 3. kelompok hercules, ini kelompok timor timur yg bekerja atas dasar
> order, misalnya untuk pengmanan tanah kosong atau pengeksekusian tanah dan
> gedung, selain itu kelompok ini menguasai hampir seluruh pasar pasar besar
> dijakarta terutama pasar Tanah abang, seperti diketahui untuk parkir aja
> disekitar tanah abang kita bisa kena 5 ribu, mereka juga menarik iuran
> dari pedagang pedagang kaki lima.
> 4. Kelompok Ashraf, ini kelompok keturunan India/pakistan gua kurang
> jelas, kelompok ini juga berdasarkan order, misalnya untuk membunuh atau
> melakukan kecurangan karena persaingan dagang.
>
> Nah yg gua tau dan pernah ketemu dgn pak tenmury didiskotik stadium, jl
> hayam wuruk jakarta, dia termasuk kelompok ongen sangaji, jadi apa perlu
> kita undang dia, gua sih jujur aja, kalau pak tenmury diundang, pada saat
> acara, gua tidak akan hadir.
>
> Ok.
>
>
> Wie hao


More information about the Reuni07 mailing list